Menu

MariaPratiwi

Blog Tempatku Berbagi

Kesehatan adalah kekayaan - apakah benar pernyataan ini?

September 29, 2017

Kesehatan adalah kekayaan - apakah benar pernyataan ini?


Kita sering mendengar pernyataan ini: kesehatan adalah kekayaan. Untuk waktu yang lama, saya tidak memahami pentingnya pernyataan ini. Atau aku harus mengatakan bahwa saya punya pemahaman yang permukaan pesan ini. Baru-baru ini saya telah ke fasilitas dokter untuk janji temu. Dokter ini telah disajikan beberapa Deklarasi menarik mengenai kesehatan. Salah satu dari mereka berkata: berbagai tidak bisa mendapatkan Anda kesehatan. Namun kesehatan bisa mendapatkan kekayaan. Bagaimana benar! Hal ini dalam konteks ini yang kesehatan dapat dibandingkan dengan berbagai. Kita dapat mengatakan keafiatan adalah dasar yang hidup kita dibangun. Jelas, jika fondasi lemah, struktur akan runtuh.

Melihat cara lain, kesehatan dapat dipertimbangkan sebuah aset yang kita miliki. Kita mungkin memiliki beberapa properti seperti tempat tinggal, Mobil, investasi dan seterusnya. Namun, kesehatan dan kebugaran adalah salah satu yang paling berharga dari semua itu. Berbagai aset lainnya akan bekerja untuk kita hanya jika aset yang disebut kesehatan dan audio. Ada pepatah di Tamil, antara bahasa kuno India (dan dunia) yang mengatakan bahwa Anda dapat melakukan sebuah lukisan hanya jika ada dinding permukaan (cat pada). Kami memiliki jutawan dan milyarder di dunia ini yang keadaan kesehatan pasti tidak akan mengizinkan mereka untuk mencicipi makanan yang mereka sukai atau untuk melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi yang mereka ingin pergi ke. Di berbagai sisi lain, orang miskin dengan pendapatan terbatas pasti akan dapat untuk menikmati hidangan favorit nya jika dia tetap baik.

Namun hal yang mengejutkan adalah banyak orang mengabaikan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Kita memiliki kecenderungan untuk mengambil poin untuk disetujui selama sedang menyiapkan. Kita akan fokus pada sesuatu hanya ketika ada masalah. Menjaga kesehatan penting dan jika Anda tidak dapat melakukannya, Anda mungkin berakhir dengan beberapa masalah. Mendapatkan terapi untuk mengobati penyakit sesuatu dipaksa kita ketika kita tidak bisa melakukan hal-hal untuk menjaga kesehatan kita. Pepatah 'pencegahan jauh lebih baik daripada pengobatan' lebih tepat untuk kesehatan daripada untuk situasi lain.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan? Melakukan 3 poin pasti akan membuat hidup mudah bagi Anda.

1) mengelola rejimen diet Anda: mengontrol diet rencana tidak menunjukkan membatasi makan. Itu hanya berarti untuk menerapkan pikiran Anda untuk hanya apa yang Anda konsumsi. Mungkin untuk memilih rencana diet yang sehat dan juga masih makan dengan baik. Berhati-hati untuk terdiri dari hal-hal tertentu makanan dan membatasi tertentu berbagai produk lainnya. Anda bisa berbicara dengan seorang ahli gizi atau diet profesional atau Anda bisa mendapatkan info dari banyak buku dan website pada topik ini.

2) tetap fit: Anda dapat mempertahankan cocok dengan melakukan beberapa latihan secara teratur. Latihan membuat bagian dari kehidupan Anda pasti akan meniadakan kebutuhan untuk mendapatkan diharuskan untuk melakukan beberapa latihan tertentu setelah Anda menjalankan ke masalah.

3) memiliki periodik check up: sistem pemeriksaan medis berkala akan menjaga Anda diberitahu mengenai keadaan kesehatan. Anda dapat mengambil langkah-langkah pencegahan yang tergantung pada kondisi kesehatan Anda. Masalah baru jadi bisa diidentifikasi secara dini serta ditangani dengan nyaman dengan memutuskan untuk memilih normal pemeriksaan ups.d nyaman dengan memilih untuk memilih rutin klinis ups.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.