Menu

MariaPratiwi

Blog Tempatku Berbagi

Cara-cara kreatif untuk mendapatkan bunga pernikahan murah

Cara-cara kreatif untuk mendapatkan bunga pernikahan murah  - Hari ini beberapa baru pengantin harus mencari salah satu bunga acara pernikahan paling efektif yang layak. Dengan beberapa tips dan saran kreatif Anda dapat memiliki bunga perayaan pernikahan mengagumkan pada rencana anggaran yang sangat kecil.

Ada sejumlah sumber daya untuk memperoleh bunga ekonomis. Sumber daya yang paling mahal atau gratis adalah halaman pribadi Anda. Hydrangea bunga memperluas semak-semak kecil yang menciptakan kelimpahan bunga https://www.twsflorist.co.id/product-category/bunga-papan/. Mereka dapat digunakan sendiri atau dengan beberapa bunga desainer bunga seperti mawar untuk membuat rencana yang spektakuler dan karangan bunga.

Peoni tumbuh sama, namun memiliki musim berbunga jauh lebih pendek. Mereka benar-benar mahal jika membeli dari penjual bunga, tetapi dapat tanpa halaman Anda sendiri atau bahwa teman baik atau anggota keluarga.

Hanya pastikan untuk merencanakan tentang memotong bunga-bunga ini dari semak-semak matang sebagai baru yang tidak menghasilkan banyak bunga beberapa pertama tahun.

Daffodil, Tulip dan gondok yang juga mudah untuk memperluas dan membuat pengaturan "gratis". Hanya berhati-hati ketika berniat perayaan pernikahan di sekitar memperluas bunga pribadi Anda sebagai ibu bumi dapat mengubah waktu berbunga.

Anyelir serta bunga Daisy adalah bunga toko bunga paling tidak mahal, namun dengan gaya yang inovatif, mereka dapat hanya menarik sebagai bunga-bunga yang jauh lebih mahal.

Tanaman hijau yang digunakan dalam pernikahan bunga sama sebagai mahal sebagai bunga-bunga sendiri jika membeli dari desainer bunga, namun Anda dapat menawarkan Anda sendiri dan menghemat uang. Ivy, pakis, boxwood, camila daun, daun magnolia, myrtle, domba telinga dan lily rumput adalah beberapa dari salah satu jenis yang paling khas dari tanaman yang digunakan dalam tata letak bunga. Memotong dari Taman Anda sendiri atau meminta teman-teman untuk berbagi stek. Hijau pasti akan berlangsung lama setelah bunga pergi.

Memanfaatkan memanjat kelopak bukan peningkatan mekar adalah Selain itu saver biaya besar. Mencoba menyebarkan kelopak mawar di atas meja di sekitar kue atau sekitar mengambang lilin untuk meja focal point. Mereka membuat layar sangat mengesankan dan sangat ekonomis.

Menggunakan pot tanaman untuk gereja, resepsi, dan meja. Wadah keramik yang indah dengan tanaman kecil boxwood akan membuat titik fokus yang indah untuk tabel. Cobalah mengelompokkan jumlah yang sama dengan peningkatan kelopak yang tersebar di atas meja.

Jelas pakis sedikit pot atau jenis tanaman berbunga dapat digunakan. Besar spiral juniper dapat dibuat menggunakan sebagai latar belakang untuk tabel prasmanan. Pohon pot besar terlihat hebat di gereja pulau, di teras gereja, dan juga di mana saja di ruang resepsi.

Pohon dapat digunakan dalam semua jenis periode. Selama musim musim semi dan musim panas, vegetasi membuat layar yang hebat. Selama musim gugur, daun-daun jatuh berwarna pada pohon maple akan menambah warna yang mengesankan, dan selama bulan musim dingin, cabang-cabang telanjang bisa berbondong-bondong atau merekah untuk musim dingin wonderland efek. Kecil berwarna putih lampu Natal mungkin dibuat menggunakan di cabang-cabang telanjang untuk memuat daerah dengan hangat.

Baterai berlari Xmas lampu dapat ditempatkan dalam wadah jelas atau vas kristal untuk hiasan di tengah meja, di bawah meja untuk menerangi tabel kain, atau dalam bunga setup. Cobalah memasukkan mereka di sekitar kue atau menampilkan manis.

Ingat kemungkinan di luar. Garis jalur, menekankan cabang-cabang pohon serta rel tangga, atau memanfaatkan besar jelas wadah dengan baterai lampu.

Paris pasar loak lampu tersedia secara online serta membuat luar biasa fokus layar atas meja atau gambar lokasi. Mereka juga dapat dilapisi dengan baterai lampu dan lilin.

Jika Anda ingin memanfaatkan saran ini selama musim off, ada beberapa sumber online yang menawarkan mereka sepanjang tahun.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.