Menu

MariaPratiwi

Blog Tempatku Berbagi

Aku berlari selama satu jam di lapangan basket - Cardio terbaik yang pernah saya lakukan

Aku berlari selama satu jam di lapangan basket - Cardio terbaik yang pernah saya lakukan
Saya membuat di sini beberapa hari lalu tentang bermain bola sebagai salah satu cara terbaik untuk melakukan cardio. Bermain bola basket, sepak bola, Tenis, rugby, voli, dll, adalah latihan cardio sangat baik yang akan pompa jantung Anda ke tingkat yang Anda tidak pernah mengerti itu bisa. Ini jauh lebih baik dan lebih sehat dibandingkan dengan melakukan cardio tradisional di health club di treadmill, cross-trainer atau perangkat cardio lain.

Mendidik hatimu pada berbagai kecepatan adalah cara utama untuk mempertahankannya sehat.

Jika Anda mendapatkan pada pembuat cardio di gym dan juga pergi pada kecepatan konstan selama 30-60 menit pada suatu waktu Anda melatih hatimu di hanya satu harga tertentu. Masuk akal? Sangat baik. Sekarang jika Anda bermain basket atau permainan lainnya, serta saya saya tidak mengobrol bermain putaran profesional, hanya sosial dengan teman-teman, Anda melatih hati Anda di berbagai macam TARIF sepanjang permainan. Pikirkan hal ini - Anda berkisar dari pertahanan untuk pelanggaran secepat layak, yang berlari, Anda pompa jantung yang cepat, Anda mulai berkeringat sedikit, ketika Anda berada di pelanggaran Anda berhenti karena Anda harus merujuk teman-teman tim Anda mengenai penilaian, sehingga baik Anda tinggal di salah satu daerah atau lembut j og dari satu sisi dari pengadilan ke seberang pelanggaran serta ini adalah periode penyembuhan Anda, ini adalah ketika tubuh Anda menanggapi sprint Anda hanya melakukan, sebagai baik sebagai itu menghasilkan agen-hormon yang membakar lemak dan kalori dan juga membangun jaringan otot.

Mengatakan kelompok lain mengambil bola dari grup Anda, baik saat ini Anda lari kembali ke perlindungan, yang belum sprint tambahan mengenai 30 yards. Telanjang diingat bahwa sepanjang hr atau dua yang Anda bermain basket Anda menjalankan seluruh pengadilan mengenai 50 kali, bahwa adalah sprint dari 30 yards hampir setiap menit, itu adalah seperangkat hebat Sprint yang akan membangkitkan banyak hasil yang bagus sebagai reaksi latihan. Saya bermain basket hari lain serta adalah berkeringat hatiku, itu sangat menyenangkan dan juga olahraga yang baik, ditambah saya bisa bertemu banyak teman baru baik dengan cara ini, karena ini adalah pertama kalinya aku senang dengan orang-orang ini.

Saya sangat menyarankan sign up dengan tim yang memainkan sosial sepak bola atau basket atau ballgame apapun di daerah perumahan Anda untuk bersenang-senang. Mike Geary dalam bukunya fakta mengenai 6 pack abs berbicara banyak tentang jenis cardio.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.