Menu

MariaPratiwi

Blog Tempatku Berbagi

10 tips cara membeli bunga-bunga segar dan membuat mereka bertahan lebih lama

10 tips cara membeli bunga-bunga segar dan membuat mereka bertahan lebih lama  - Bunga potong tersedia di berbagai daerah saat ini: toko, gudang toko, toko obat, pasar petani, pinggir jalan berdiri, juga toko outlet memotong harga, bukan untuk menyebutkan toko bunga Bunga Duka Cita daerah Anda. Pilihan hampir tak terbatas, dari berbagai soliter tandan, untuk warna-warni, karangan bunga musim semi; ini hampir berlimpah. Jenis bunga yang Anda pilih adalah preferensi individu, namun di sini beberapa poin untuk mencari untuk menjamin bahwa pilihan Anda akan pasti bertahan sebagai panjang layak dan juga memberikan kenikmatan yang optimal.

1. membuat pilihan Anda dari bunga-bunga terjauh jangkauan Anda. Bunga tersebut diputar sesuai umur mereka dan Anda dapat yakin, yang tertua yang biasanya akan yang paling sederhana untuk mendapatkan akses ke.

2. jika bunga yang ditampilkan dalam mode berjenjang dan juga Anda memiliki pilihan, membuat pilihan Anda dari tingkat atas. Ketika Anda menarik buket dari ember, melihat bagaimana penurunan air drop ke karangan bunga yang lebih rendah. Hal ini menciptakan cetakan dan jamur dan tempat-tempat kecoklatan pada bunga tersebut. Bertujuan untuk tetap jelas menetes di sekitarnya bunga sebanyak layak.

3. mencari tegak kepala dan juga batang. Jika batang, kepala atau penunjuk blossom, seperti gladiola, terkulai atau bengkok, blossom lama atau tidak bisa menarik air.

4. jika Anda melihat kelopak membungkuk, atau bahkan lebih buruk, longgar, menjatuhkan bunga, mencegah angka itu. Bunga harus intens serta meriah.

5. mencari tanda-tanda kecoklatan sisi atau coklat daerah pada bunga.

6. jika itu benar-benar merasa perusahaan dan juga ketat, setelah itu baik-baik saja. Ketika memperoleh mawar, lembut meremas dasar kepala. Akuisisi mawar dengan kelopak paling tidak retak serta kepala ketat.

7. menguning daun-daun jatuh dan juga batang tanda tertentu yang pengaturan pada kaki terakhir.
Mengharapkan lendir pada batang.

8. mencari potongan terbaik pada batang. Sebuah cincin gelap di sekitar dasar menunjukkan memotong tua dan juga bunga sudah belum mampu mengkonsumsi alkohol selama ingin.

9. Jangan membeli bunga dengan serbuk sari longgar pada kelopak.

10. setelah Anda membuat pembelian Anda, mendapatkannya rumah sesegera mungkin dan juga mematuhi standar-standar ini:

-Jika Anda tidak akan mengatur mereka segera, menghilangkan penutup, potong string atau band elastis dan juga meletakkan bunga kanan ke bersih wastafel atau ember air hangat (selain krisan yang dipilih trendi air).

-Mengatur mereka dalam wadah ketika praktis. Pemegang bunga atau wadah harus bersih. Mikroorganisme adalah musuh terburuk blossom's!

-Menangani air dengan rencana bunga makanan biasanya terdiri dari dalam pengaturan.

-Menghilangkan semua daun-daun jatuh serta dedaunan di bawah area permukaan air. Mereka adalah sumber daya lain bakteri dan juga mereka akan membuat pengaturan Anda bau!

-Memotong semua batang pada sudut sebelum menempatkan mereka ke dalam vas. Mereka akan dapat mengkonsumsi alkohol lebih banyak air.

Untuk memperpanjang kehidupan rencana Anda memberikan batang segar memotong setiap hari serta menambahkan air tawar. Gerimis periodik trendi air membuat mereka senang khusus. Juga seolah-olah bunga Anda menikmati, mereka akan membuat Anda puas!

Linda Estill, The Do-It-Yourself Florist, dan juga penulis "bunga Made sederhana, bagaimana untuk mengatur bunga hanya untuk bersenang-senang".

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.